hits counter

Sweet June

AZIZHADI.COM, Sweet June – Siap siap, kali ini adalah postingan yang sifatnya akan membingungkan karena disini semuanya akan aku jadikan tidak nyata, namun berdasarkan kisah nyata, nah sudah mulai bingung, oke mari kita lanjutkan, kisah ini adalah tentang aku dan dia, iya lagi lagi dia, yang tidak akan aku sebutkan namanya, tapi sebut saja bunga, haha kayak nama korban pencabulan gitu ya, essshh, tapi tenang ini bukan tentang pencabulan kok, hehe maapin ya buat “kamu” yang udah baca, cerita ini lebih ke pengharapan seorang cowok yang sampai saat ini juga belum berani mengungkapkan perasaannya ke dia (bunga).

Oke sudah cukup, aku sudah sering kok dianiaya dan dibantai karena status Jomblo, Single, tapi belum Duda atau apalah yang bisa menggambarkan tentang betapa malangnya diriku, haha, eh tapi aku tidak akan pernah berharap untuk bisa menjadi Duda lho, haha.. Untuk menjaga kerahasiaan akan aku samarkan semua tempat kejadian perkara kali ini.

Semua ini bermula dari blackberry messenger seorang teman yang sudah termakan usia, dia mau minta tolong untuk bisa menggantikan posisi kerjanya sebentar yang kebetulan saat itu sedang mendapat kerjaan di salah satu perusahaan yang cukup ternama di Indonesia Raya ini. (aku gak mau nyebutin namanya) dia famous, dan yang pasti nanti kalian pasti tahu siapa dia. Oke, karena saat dia mengirimkan pesan via blackberry messenger (lagi) nah saat itu juga aku sedang berada disuatu tempat yang bisa mengenyangkan perut, iya rumah makan, tepatnya makanan yang berwarna kuning, cair dan ada ijo ijonya.

Hari itu adalah Hari Jum’at, dan pada saat membalas, aku belum bisa berjanji apakah bisa menggantikan pekerjaannya untuk hari Sabtu itu apa tidak, aku suruh dia menunggu. Malamnya baru teringat entah malam jam berapa, namun aku tidak membalas, dan malah melanjutkan tidur. (maapkan)

Sabtu, 12.30 WIB, dimana semuanya terjadi begitu cepat, aku membalas pesan seseorang yang sudah termakan usia itu via blackberry messenger (lagi dan lagi), “oke nanti aku bisa menggantikan pekerjaanmu, jam berapa sih kegiatannya dimulai?” | “Jam 13.00 WIB mas bro” (jawabnya datar) | ” oke aku bisa” | “yah tapi udah digantikan sama bunga”, tapi gak papa juga sih, backup aja dia, lagian dia nanti juga pasti butuh bantuan kamu buat foto foto. | “oke deh”

Sebenarnya gak sadar kalau saat ini udah pukul 12.30, mau aja lanjutin tidur, eeeh, saat lihat jam, ternyata udah jam 12.30 aja nih, oke langsung mandi dan belum langsung berangkat, biasa olah raga dulu, haha olah raga disiang hari, mau ngapain coba, akhirya olah raga tangan aja deh, makan.

Sampai ditempat kerjaan, yah ini bukan direncanakan sih, tau tau bunga udah ada aja dikantin, hmm, sapa enggak ya, atau pura pura gak tahu gitu, biar dia nyapa duluan, ah tapi masa cewek sih yang nyapa duluan, oke akhirnya setelah memutuskan, ambil deh pocari sweat yang ada didalam kulkas, dia belum melihat juga, mmmh, aku ganti lagi ah dengan pocari sweat yang tidak dingin dan dia juga belum melihat juga, akhirnya dengan gagah berani aku menyapa dia sambil membawa pocari sweat, “loh eh bunga ya, (ini menyapa apa lupa) loh kamu disini juga” | “iya, loh katanya seseorang yang termakan usia kamu gak bisa dateng” | “bukannya aku gak bisa dateng, cuman aku telat bales aja pesan dari dia” | “ohh, ya udah deh yuk” | “loh eh, kemana?” | “ya keatas donk” | “haha, pasti kamu barusan nyampai juga ya”, obrolan ba bi bu be bo berlangsung sampai akhirnya kita menunggu dipintu masuk karena menunggu seseorang yang membawa IDCARD tak kunjung datang, karena menunggu terlalu lama, akhirnya kita pergi ke toko buku sebelah yah, sekedar cari angin dan cari majalah yang menarik, indah rasanya jalan berdua dengannya, momen berdua bersama dia itu memang momen yang paling indah yang pernah aku rasakan, gak tahu kenapa, berdebar debar aja, kadang juga salah tingkah juga kalau sedang berjalan sama dia, ahhh indahnya hari ini :”>.

Momen jalan berdua di toko buku akhirnya harus berkahir karena dia dapet sms bahwa seseorang yang membawa IDCARD sudah hadir, dan kita siap bekerja, iya bekerja, bukan nge-date.

Namun, sang pencipta berkata lain, setelah mendapatkan IDCARD, akhirnya kita masuk ke veneue, dan disana seseorang yang akan kita temui juga belum datang, alhasil, akhirnya aku jalan lagi berdua sama dia, kali ini bukan di toko buku, tapi di venue kerja, iya ini namanya kerja + nge-date, asyik juga ya, haha..

Ya gitu rasanya, jalan berdua, sambil bawa kamera, aku foto foto dia, sedikit jaim, eh sekalian nanti buat laporan ya, padahal cuman pengen punya koleksi foto dari dia, sayang kita hampir tidak pernah punya foto berdua bersama, -.- nah itulah cowok, haha, tapi bukan semua cowok kayak aku sih, ya iyalah, bayangin aja kalau semua cowok kayak elu ziz, semua cewek pasti bakal menunggu terlalu lama untuk bisa kamu ajak jalan. Contoh nyatanya adalah saat ini, kamu nunggu momen seperti ini untuk bisa jalan sama dia, ngapain juga, gak langsung ajak jalan aja. Sama seperti ketika kamu akan nonton konser band, dia udah nawarin diri, tapi ya gitu kamu tetep gak mau ajakin dia, dengan alasan takut sama yang jauh disana, ngapaiiiiin? -.-

*engggggg*

Oke, moemn terakhir adalah, aku dan dia sholat Maghrib bersama, tapi kita tidak pulang bersama-sama, karena masalah derajat, aku naik motor dia naik mobil, haha, derajat apaan coba, ya derajat, wanita kan harus dilindungin jadi wajar kalo dia pakai mobil. Alah Gombal.

Haha, sedikit cerita yang mungkin kalau tidak aku tulis akan jadi cerita yang tidak akan pernah diceritakan, semoga kamu menikmati ceritaku ini.

regards, azizhadi

facebooktwittergoogle_plusmail

  2 comments for “Sweet June

  1. June 21, 2012 at 11:29 am

    Seru juga kisah “cinta” lokasi, tapi ceritanya memang mbingungin soalnya nama dan lokasi disamarkan, tapi fokus ke bunganya terasa..
    Ditunggu kelanjutannya ya, Mas.. :)

  2. June 21, 2012 at 7:09 pm

    galau detected :lol:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *